Perlu Diingat, Egy Maulana Vikri Bermain di Klub Besar Polandia

Football5Star.com, Indonesia – Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, menyebut kalau kliennya bermain di salah satu klub besar Polandia. Hal ini sangat berharga buat pemain muda seperti Egy mentas bersama Lechia Gdansk.

Egy belakangan dikabarkan jadi incaran tiga klub Eropa sekaligus. Dia bahkan disebut-sebut bakal dilego oleh Lechia Gdansk pada musim panas ini. Ketiganya ialah Gornik Zabrze dan Warta Poznan serta satu klub Slovakia yang jua pernah diperkuat Marek Hamsik, Slovan Bratislava.

Saat ini, dia masih memiliki kontrak selama satu musim bersama Lechia. Kontraknya baru kedaluwarsa Juni 2021. Disebut-sebut Lechia bisa saja melego pemain muda Indonesia itu dengan mahar 300 ribu euro atau setara dengan Rp 4,7 miliar.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk Omran Haydary @lechiagdanskSA

“Perlu diingat Egy berada di klub yang memenangkan Piala Polandia dan Piala Super, bermain UEFA CUP dan tahun ini dalam posisi yang sangat baik untuk melakukan hal yang sama dengan banyak pemain muda Tim Nasional Polandia,” ungkap Dusan Bogdanovic saat dihubungi wartawan.

Hal ini tentu menjadi pengalaman yang tak ternilai buat Egy Maulana Vikri. Apalagi, pemain muda seperti Egy Maulana Vikri bisa membentuk karakter dengan merumput bersama pemain-pemain hebat di sana.

“Jadi, baginya ini adalah pengalaman yang tak ternilai untuk menjadi bagian dari ini dan tumbuh tidak hanya secara fisik serta taktis tetapi juga untuk membangun karakter pemenang dan mental yang kuat. Saya sangat senang dengan kerja kerasnya dan menantikan masa depan dia,” pungkas Dusan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More