Permainan Bagus di Babak Kedua Jadi Kunci Kemenangan Inggris Lawan Belgia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, sangat senang ketika timnya berhasil mengalahkan tim nomor satu FIFA, Belgia 2-1 (12/10/20). Southgate membeberkan alasan mengapa timnya bisa menang.

Inggris harus tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti dari Romelu Lukaku. Namun The Three Lions berhasil comeback lewat penalti Marcus Rashford dan tendangan deflek Mason Mount.

“Itu adalah permainan baik dan kami punya banyak pemain muda di sana yang mana bagus untuk pengalaman mereka. Anda tidak datang ke permainan ini dan memainkan level tim mereka tanpa harus menghadapi masalah-masalah itu dan melihat permainan itu selesai.,” ucap Southgate seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi FA.

Inggris vs Belgia Three Lions Menang Tipis di Wembley
@england

Southgate melanjutkan “Tapi yang membuat saya senang adalah kami memiliki ketahanan untuk melihat permainan itu selesai dan kemudian mendapatkan peluang itu dan permainan mulai terbuka. Penalti (Rashford) memberi kami pijakan yang baik dalam permainan dan kemudian di babak kedua, tanpa bola, Anda harus tampil sempurna melawan tim-tim ini.”

Southgate menyebut bahwa permainan babak kedua Inggris benar-benar berjalan dengan tepat dan membuat Belgia kewalahan.

“Anda mencoba untuk membantu para pemain untuk mengerti masalah yang musuh berikan. Tapi para pemain harus mencari solusinya dan mereka berhasil. Pressing dari Rashford dan Mount fenonenal,” kata Southgate.

Pelatih Inggris itu melanjutkan, “Anda tidak hanya bermain dengan bola. Kami bisa menjadi tim yang menyerang, tapi melawan tim terbaik, cara bertahan harus tepat dan pada babak kedua kami melakukannya dengan benar.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More