Permainan Cepat Timnas U-19 Indonesia Bikin Shin Tae-yong Kagum

Football5Star.com, Indonesia – Permainan cepat yang ditunjukkan Timnas U-19 Indonesia saat lawan NK Dugopolje bikin Shin Tae-yong kagum. Dia selanjutnya juga akan mengasah lagi permainan kaki ke kaki Witan Sulaiman cs.

Timnas U-19 Indonesia memang akhirnya bisa menang besar saat melakoni uji coba di Kroasia. Hal itu usai mereka berhasil menundukkan tim Liga 2 Kroasia, NK Dugopolje tiga gol tak berbalas.

Apalagi, cara bermain skuat Garuda Muda juga mengalami peningkatan pesat. Shin Tae-yong menilai kalau anak asuhnya sudah bisa memainkan bola secara cepat dari kaki ke kaki.

Permainan Cepat Timnas U-19 Indonesia Bikin Shin Tae-yong Kagum Shin Tae-yong Harus Perhatian dengan Timnas Indonesia Senior

“Anak-anak sekarang bisa makin cepat dalam bermain. Jadi, sekarang kita dalam proses membentuk permainan yang cepat,” ungkap Shin Tae-yong dikutip Football5Star.com dari YouTube resmi PSSI.

Nahkoda asal Korea Selatan itu jua menilai kalau Timnas U-19 sudah bisa menerapkan keinginannya di lapangan. Para pemain sudah tahu apa yang diinginkan olehnya dan menerapkan arahannya sebelum bertanding.

“Apalagi, pada babak pertama kami sanggup mencetak tiga gol dan menambah kepercayaan diri pemain. Gol juga tercipta melalui proses yang baik. Saya senang pemain makin menunjukkan perkembangan,” pungkas Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Indonesia sendiri masih akan menjalani empat uji coba lagi. Terdekat, mereka mereka akan menghadapi Makedonia Utara pada Minggu, 11 Oktober 2020 dan kembali ditayangkan live di NET TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More