Permainan City Bikin Villas-Boas Terpukau

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, sangat terpukau dengan permainan Manchester City. Menurut Villas-Boas, The Citizens tampil fantastis musim ini.

“Di Liga Inggris, Manchester City unggul jauh. Mereka juga memenangkan sebuah trofi pada hari Minggu (Piala Liga) dan sepak bola mereka spektakuler. Butuh satu tahun bagi Pep Guardiola untuk adaptasi, tapi cara tim mereka bermain sekarang sangat fantastis,” kata Villas-Boas seperti dilansir Soccerway.

Twitter Manchester City

City sukses memenangkan gelar pertamanya bersama Guardiola dengan mengangkat trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal 3-0 di final, akhir pekan lalu.

Namun, sepertinya itu takkan jadi satu-satunya trofi City musim ini. The Citizens juga sedang berlari kencang di puncak klasemen Liga Inggris dan unggul jauh atas Manchester United.

Tak hanya itu, City juga sudah menjejakkan satu kaki di babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama babak 16 besar, Sergio Aguero dan kawan-kawan menang 4-0 atas Basel.

“City konsisten dengan kemenangan. Itu berarti mereka masuk ke setiap pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi. Dengan pemain muda dan pemain berkualitas seperti itu, mereka benar-benar tim yang harus diwaspadai,” Villas-Boas menambahkan.

Pada laga berikutnya, City akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris. Jika menang,maka The Citizens akan unggul 16 poin atas Setan Merah di posisi kedua.

Andre Villas-BoasManchester City