Permainan Kulusevski Ingatkan Pelatih Parma pada Pavel Nedved

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Parma, Roberto D’Aversa, takjub melihat perkembangan Dejan Kulusevski musim ini. bahkan ketika melihat sang pemain beraksi di lapangan, ia teringat pada legenda Juventus, Pavel Nedved.

Menurut Roberto D’Aversa, Dejan Kulusevski memiliki karakter yang kuat. Dia juga mempunyai teknik mumpuni serta mampu bekerja sama dengan tim secara apik.

Faktor ini pula yang membuat sang pelatih yakin bahwa pemainnya tersebut seperti Nedved. “Dejan seorang pemenang. Dan ketika Anda menggoda ia akan mengembalikannya. Dia selalu melakukan pekerjaannya dengan cara positif.,” kata D’Aversa kepada Tuttosport, Sabtu (4/4/2020).

Pavel Nedved - Juventus - Manchester United - fanpop
fanpop

“Dia pemain yang sempurna dengan memiliki perpaduan antara teknik, kekuatan, kerja tim, dan tendangan yang keras. Dia mampu mencetak gol dan juga membantu rekan setim untuk mencetak gol. Hal itu mengingatkan saya pada Nedved,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih Parma mengakui bahwa ia sempat terkejut dengan capaian pemain asal Swedia musim ini. Menurutnya, apa yang dilakukan sang pemain musim ini di luar dugaan.

“Masih sulit untuk berpikir bahwa dia akan membuat dampak luar biasa di Serie A. Dia adalah pembeda di lapangan, melakukan segalanya dengan caranya sendiri. Dia seorang remaja yang siap untuk memulai sesuatu yang baru di tim besar,” imbuhnya.

Musim depan Dejan Kulusevksi resmi berkostum Juventus. Dengan kata lain, ia akan berada di bawah naungan legenda Republik Ceko yang saat ini menjadi wakil presiden Si Nyonya Tua.