Permainan Timnas U-19 Indonesia Dipuji Lawannya

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia U-19 berhasil mengatasi perlawanan Iran U-19 pada saat mereka bersua pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019) kemarin.

Skuat Garuda Muda berhasil menang dengan skor 1-0. Gol tunggal itu diciptakan oleh Sutan Zico pada menit ke-48.

Pasca pertandingan, pelatih Iran U-19 Sirous Pourmousavi memuji permainan dari para pemain Garuda Muda. Menurutnya, Indonesia U-19 merupakan tim yang baik dalam urusan serangan. Akan tetapi, ia juga menyebutkan kekurangan Indonesia pada urusan bertahan.

“Tim Indonesia adalah tim yang sangat baik, mereka memiliki serangan yang baik, tapi mereka harus lebih baik lagi dalam mengorganisir pertahanan. Jika bisa dievaluasi dan kemudian diperbaiki, Tim Indonesia bisa jadi tim yang lebih bagus,” ucap Sirous seperti dikutip Football5Star.com dari detik.

Apa yang disebut Sirous memang menjadi momok bagi skuat Garuda Muda. Terbukti pada laga perdana melawan Iran U-19 lalu, mereka dikalahkan dengan skor 4-2. Kebobolan 4 gol tentunya bukan hal yang baik bagi pertahanan Indonesia.

Namun, pada pertandingan ini, dengan organisasi serangan yang baik tersebut, Sirous menyebut Indonesia U-19 layak menjadi pemenang. Dirinya juga memuji laga ini yang disebutnya berjalan enjoy.

“Karena itu Indonesia pantas untuk menang, kedua tim tampil bagus dan pertandingan tadi terlihat sangat enjoy, sekali lagi selamat untuk Indonesia,” imbuh Sirous.

Comments
Loading...