Permainan Tottenham Asuhan Jose Mourinho Membosankan

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham, Jamie O’Hara, mengatakan bahwa permainan mantan klubnya di bawah asuhan Jose Mourinho membosankan. Padahal O’Hara mengakui bahwa dirinya senang saat Mourinho datang ke Tottenham.

Pasukan Mourinho baru saja memenangkan pertandingan melawan Everton, Selasa, (7/7/20), dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri Michael Keane.

Harry Kane Bisa Pergi dari Tottenham karena Gaya Main Bertahan Mourinho
SportMob

“Tak ada kegembiraan lagi dalam pertandingan dan Spurs sangat membosankan untun ditonton. Saya merupakan fan berat saat Mourinho datang dan saya berpikir ‘oke kita akan memenangkan trofi’. Saya tak peduli bagaimana dia melakukannya, cukup menangkan trofi saja. Tapi sebenarnya, saya sekarang duduk dan berkata ‘saya sama sekali kehilangan kegembiraan saat menonton Spurs,” ucap O’Hara seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Bahkan pemain sekaligus pelatih klub divisi 6 Billericay Town itu mengakui bahwa dia lebih memilih menonton acara TV kertimbang menonton Tottenham asuhan Mourinho.

“Saya suka dengan Poch (Mauricio Pochettino) dan walaupun dia punya start yang buruk musim ini dan ada sedikit kerusuhan di ruang ganti. Saya masih suka menonton mereka dan saya suka melihat cara dia bermain. Sekarang, saya menonton mereka (asuhan Mou) dan berpikir saya lebih baik menonton Come Dine With Me! (sebuah acara game show di Inggris).

Sejak masuk ke Tottenham menggantikan Pochettino, Jose Mourinho sudah bermain 30 kali, menang 13 kali, imbang 6 kali, dan kalah 11 kali di semua kompetisi. Saat ini, The Lilywhites berada pada posisi ke-8 dengan 48 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More