Permainannya Mirip Casemiro, Begini Reaksi Asnawi Mangkualam

Football5Star.com – Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, buka suara usai dirinya dimirip-miripkan dengan penggawa Real Madrid, Casemiro. Dia merendah dengan menyebut kalau permainannya masih jauh dari sempurna.

Permainan Asnawi di lini tengah memang terbilang sangat kuat. Dia menjadi pemutus serangan lawan dari tengah yang memudahkan bek untuk menetralisir tekanan. Permainannya disandingkan dengan cara Casemiro bermain.

Apalagi, pemain 20 tahun itu bisa bermain sebagai bek kanan bila diperlukan. Asnawi sendiri merendah. Dia mengaku kalau sematan itu tak mau malah menjadikan dirinya terbebani.

“Kalau itu sudah lama saya dengar. Cuma saya biasa saja. Karena masing-masing punya penilaian. Jadi saya santai. Alhamdulillah pemain kelas dunia dimiripkan dengan saya,” ungkap Asnawi Mangkualam dalam wawancara di Youtube Hamka Hamzah.

Asnawi - PSM - Football5star

Asnawi memperkuat PSM Makassar sejak 2017 lalu usai tiba dari Persiba Balikpapan. Dia total tercatat sudah menjalani 44 pertandingan di sana.

Dia mengaku belum tahu sampai kapan akan bertahan di sana. Asnawi ingin memberikan yang terbaik buat tim kelahirannya sebisa mungkin.

“Pertama masih mau bermain dan berprestasi di sini. Lalu masih ada kontrak. Mungkin tahun depan selesai. Kalau ada keinginan ke luar negeri, mungkin suatu saat nanti ada waktunya,” pungkas Asnawi Mangkualam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More