Milan Akhiri Tren Negatif di Kandang Sassuolo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya mampu kembali ke jalur kemenangan usai meraih kemenangan atas Sassuolo di partai lanjutan Serie A pada Senin (1/10). Kemenangan ini mengakhiri rentetan hasil imbang yang didapatkan di beberapa partai Serie A terakhirnya.

Bermain sebagai tim tamu, I Rossoneri kesulitan untuk mengembangkan permainan di babak pertama. Pertahanan rapat dari Sassuolo membuat Lucas Biglia dkk. tak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Milan baru mampu membuka keunggulan di menit ke-39 lewat Franck Kessie. Skor 1-0 untuk keunggulan I Rossoneri bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, Milan yang sudah unggul tak kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Lima menit setelah partai babak kedua dimulai, Suso mampu menggandakan keunggulan Milan. Sepuluh menit setelah gol dari Suso, giliran Samu Castillejo yang mampu mencetak gol untuk Il Diavolo Rosso.

I Rossoneri yang sudah unggul bermain lebih santai dan mengendurkan serangan. Keputusan itu berhasil dimanfaatkan oleh I Neroverdi untuk memperkecil ketertinggalan lewat gol dari pemain pengganti, Filip Djuricic di menit ke-68.

Milan akhiri tren buruk di kandang Sassuolo.
SempreMilan

Selepas gol dari Djuricic, Sassuolo berusaha untuk kembali mencetak gol dan memperkecil ketertinggalan mereka. Namun, hal tersebut harus dibayar mahal setelah Suso mampu mencetak gol keduanya di pertandingan ini sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk Milan.

Hasil ini membuat I Rossoneri mengakhiri tren buruk mereka dan kini bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan rekor sembilan poin dari enam partai. Sementara itu, kekalahan ini membuat skuat asuhan Roberto De Zerbi harus turun ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan 13 poin dari 7 pertandingan.

Susunan Pemain Sassuolo vs Milan:

Sassuolo: Andrea Consigli; Pol Lirola, Marlon, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Mehdi Bourabia (Filip Djuricic 58′); Manuel Locatelli, Stefano Sensi; Domenico Berardi (Khouma Babacar 75′), Kevin Prince Boateng, Federico Di Francesco (Jeremie Boga 57′).
Pelatih: Roberto de Zerbi

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate (Davide Calabria 90′), Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie; Suso, Samu Castillejo (Patrick Cutrone 72′), Hakan Calhanoglu (Diego Laxalt 77′).
Pelatih: Gennaro Gattuso

K. Kuning: Rogerio 70 – Biglia 17
K. Merah:

Comments
Loading...