Permalukan Valenicia, Gian Piero Gasperini Tidak Merasa Puas

Football5star.com, Indonesia – Atalanta sukses menang besar 4-1 atas Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020). Meski mampu menang besar, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku tak terlalu puas.

Menurut Gasperini, satu gol tandang dari Valencia yang dicetak oleh Denis Cheryshev di menit ke-66 harusnya tidak sampai terjadi. Dan menurut Gasperini, gol tersebut bukan satu-satunya kelemahan anak asuhnya.

Permalukan Valenicia, Gian Piero Gasperini Belum Merasa Puas
getty images

“Di satu sisi kami puas dengan hasul ini. Namun saya juga menyesali gol tandang Valencia karena dalam situasi unggul 4-0, kesalahan seperti itu tidak terjadi. Dan itu bukan satu-satunya kelengahan dari kami,” kata Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Dikatakan oleh Gasperini, di leg kedua yang berlangsung di markas Valencia, Stadion Mestalla. Atalanta harus bermain lebih menyerang dan displin dalam bertahan.

“Kami harus lebih tajam di Mestalla pada leg kedua. Jika ingin lolos ke perempatfinal, kami harus bermain seperti tadi di markas mereka. Memberikan ketajaman dan meraih kemenangan,” tambahnya.

Meski mampu menang besar di leg pertama, Gasperini mengatakan bahwa dirinya akan tetap melakukan evaluasi setelah pertandingan. Hal tersebut penting dilakukan agar skuat Atalanta menjadi lebih baik di laga-laga selanjutnya.

“Kami akan menganalisis kesalahan-kesalahan kami, agar di leg kedua nanti kami bisa membuktikan kepantasan kami lolos ke perempatfinal. Saya suka dengan kemenangan ini namun saya lebih suka merayakannya saat kami lolos ke perempat final,” tutup Gian Piero Gasperini.

Empat gol kemenangan Atalanta atas Valencia dicetak oleh dua gol Hans Hateboer di menit ke-16 dan 62, gol Josip Illic di menit ke-42 serta gol dari Remo Freuler di menit ke-57.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More