Permasalahan Ini Buat Rekrutan Anyar Persib Belum Bergabung

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo hingga kini belum juga bergabung bersama para pemain lainnya meskipun dirinya telah resmi dikontrak Maung Bandung.

Victor Igbonefo sendiri menjadi rekrutan pertama Persib untuk kompetisi 2020 mendatang. Ia bergabung bersama Persib setelah kontraknya bersama klub Thailang PTT Rayong berakhir.

Ternyata, ada suatu permasalahan penting yang dihadapi oleh Igbonefo terkait dirinya yang belum juga bergabung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berkata bahwa Igbonefo masih terkendala masalah dokumen dari klub lamanya di Thailand.

Permasalahan itu pun yang membuat pemain berusia 33 tahun tersebut harus menetap untuk sementara di Thailand sembari mengurus dokumennya.

“Victor (Igbonefo) dia masih ada masalah soal dokumennya di Thailand, di klub lamannya. Jadi dia kembali ke Thailand untuk menyelesaikannya,” ujar Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Karena hal tersebut, bek naturalisasi Indonesia itu pun terpaksa tak bisa ikut serta dalam turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari besok. Namun, Robert Alberts berharap agar Victor bisa bergabung pada latihan pada tanggal 22 Januari mendatang di Bandung.

“Saya berharap dia sudah siap berlatih saat kami memulai pra-musim 22 Januari mendatang, jadi dia bisa bergabung dengan kami di Bandung,” papar Robert.

Persib Bandung sendiri akan mengikuti turnamen Asia Challenge Cup 2020 melawan Selangor FA pada Sabtu (18/1/2020) besok, dan melawan Hanoi FC pada sehari setelahnya di Stadion Shah Alam, Malaysia.

Comments are closed.