Permintaan Ditolak, Cassano Berstatus Tanpa Klub

Football5star.com, Indonesia – Antonio Cassano memberikan konfirmasi bahwa dirinya sudah tak lagi bersama Sampdoria. Kini, Cassano mengaku akan menjadi seorang ayah yang baik di rumah, sambil menunggu peluang mendapatkan klub baru.

Dalam beberapa bulan terakhir, penyerang berusia 34 tahun tersebut hanya berlatih bersama tim muda Primavera. Tak ingin terus “dibuang”, Cassano, yang bergabung dengan Sampdoria sejak 2015, meminta agar bisa terus bersama tim Primavera. Sayang, permintaannya ditolak.

“Saya agak sedih soal ini. Sampdoria mengatakan tidak, tetapi tidak masalah. Yang menyedihkan bagi saya adalah tidak bisa berlatih bersama rekan-rekan. Saya pikir Ciccio Pedrone dan stafnya fantastis,” ujar pemain yang juga biasa disebut FantAntonio ini kepada Sky Sport Italia, Selasa (28/2/2017).

“Saya banyak belajar dari para pemain. Inilah hidup, kita harus terus melangkah maju. Mereka semua memelukku dan saya juga mengharapkan itu dari orang lain. Tetapi mereka melakukannya dan saya merasa lebih bahagia.”

Cassano mengakui bahwa kenyataan yang tengah dihadapinya bukan menjadi akhir segalanya. Mantan pemain Real Madrid, AS Roma dan AC Milan ini akan terus melangkah dengan kepala tegak.

“Saya akan memberitahu kepada kalian mengapa mereka tidak ingin saya berlatih bersama rekan-rekan. Saya memiliki ide tetapi pada saat yang tepat akan saya ungkapkan,” ujar Cassano.

“Apa yang akan saya lakukan sekarang? Tinggal di rumah dan menjadi seorang ayah yang bahagia.”

Sebenarnya Cassano sudah mendapat tawaran dari klub Serie B, Virtus Entella. Tetapi kesempatan itu tak mau dimanfaatkan oleh Cassano, yang tampaknya masih menunggu tawaran dari klub Serie A.

“Cassano adalah seorang sahabat tetapi dia tidak merasa tepat turun ke Serie B,” demikian pernyataan Presiden Serie B, Antonio Gozzi, kepada Il Messaggero.

Dengan demikian, saat ini Cassano berstatus penganggur. Jika tidak ada tawaran dari klub Serie A, kemungkinan besar Cassano akan pensiun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More