Permintaan Maaf David Luiz untuk Unai Emery

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Brasil milik Arsenal David Luiz lewat akun Twitter pribadinya mengucapkan permintaan maaf untuk Unai Emery setelah dipecat dari kursi kepelatihan.

Dalam kicauannya tersebut, Luiz mengaku merasa sedih dengan keputusan tersebut dan meminta maaf karena mengecewakan Emery.

“Hari yang menyedihkan untuk semuanya, terutama kami mengecewakan Anda, maaf. Terima kasih kepada Anda dan staf yang luar biasa. Anda merupakan seorang pekerja keras,” kicau Luiz, Sabtu (30/11/2019).

David Luiz pun menyebut Emery sebagai sosok yang penuh gairah di sepak bola dan ia berharap Emery akan sukses di masa depan.

“Anda penuh gairah di sepak bola dan selalu menjadi contoh yang nyata. Tak masalah soal hasil akhir! Semoga beruntung di masa depan,” tambah Luiz.

Kicauan senada juga diungkapkan pemain pinjaman Arsenal dari Real Madrid Dani Ceballos. Menurut Ceballos, ia cukup senang bisa dirasakan dilatih oleh Emery.

“Saya ingin berterima kasih karena membantu saya selama kebersamaan kita. Saya mendoakan yang terbaik bagi masa depan Anda,” kicau Ceballos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More