Permintaan Maaf Ezra Walian Usai Laga Debut Bersama Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia — Ezra Walian sudah menjalani debut bersama tim nasional Indonesia. Belum bisa memberikan hasil yang memuaskan, pemain keturunan Belanda-Indonesia itu meminta maaf.

Indonesia menelan kekalahan di laga persahabatan melawan Myanmar. Pada pertandingan resmi perdana Luis Milla itu, skuat “Garuda” menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3), gawang Indonesia dibobol tiga kali oleh Mg Mg Lwin, Ko Ko Kyaw, dan Shi Tu Aung. Satu gol yang dilesakkan oleh Indonesia tercatat atas nama Nur Hadianto.

Dalam laga itu, Ezra baru bermain di babak kedua. Dia masuk menggantikan Nur, untuk menjadi penyerang tengah.

Ezra tak banyak memberikan kontribusi, setidaknya dia cuma sekali membahayakan gawang Myanmar. Dia juga melewatkan satu peluang emas saat mengirim umpan Osvaldo Haay menyamping dari gawang tim ‘Negeri Tanah Emas’.

Atas penampilannya yang kurang maksimal, Ezra pun meminta maaf. Dia mengungkapkannya lewat Instagram. Sembari itu, dia juga senang bisa mewujudkan mimpi bermain untuk Indonesia.

“Terimakasih atas dukungan semuanya. Mimpi saya menjadi kenyataan! Memainkan pertandingan pertama saya untuk Timnas Indonesia hari ini melawan Myanmar. Namun mohon maaf belum dapat memberikan kemenangan, kami akan berusaha lebih baik kedepannya,” tulis Ezra di akun Instagram, @ezrawalian.