Permintaan-Permintaannya Dipenuhi LIB, Ini Kata Persiraja

Football5Star.com – Persiraja Banda Aceh, merasa lega usai permintaan-permintaannya dipenuhi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka menyebut kalau hak itu merupakan salah satu keinginan Persiraja supaya tak memberatkan,

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Rencong itu memang meminta sejumlah hal kepada LIB. Mulai dari jadwal, pertandingan di bulan Ramadan, hingga soal subsidi tambahan karena geografisnya jauh.

Hal itu dipenuhi oleh LIB dalam rapat para manajer klub Liga 1 2020 di Hotel Century, Jakarta, Rabu (19/2/2020). Salah satu yang dipenuhi adalah tambahan subsidi. Mereka dan Persipura Jayapura mendapat tambahan subsidi Rp 500 juta lebih banyak dari klub lain.

adam mitter-persiraja banda aceh

“Memang dari masukan kita ada beberapa yang sudah diakomodir pertama seperti soal bulan suci Ramadan dan tidak main malam Jumat di Aceh,” ungkap Sekretaris tim Persiraja, Rahmat Djailani kepada wartawan.

“Kemudian soal kandang kandang, tandang-tandang itu ada beberapa sudah diakomodir dengan keterbatasan,” sambung dia.

Meski memang diakuinya, ada beberapa hal yang tak bisa dipenuhi oleh LIB. Salah satunya soal masih adanya laga kandang lalu langsung tandang.

“Tapi LIB menyampaikan bahwa jadwal yang sudah ditetapkan hari ini sudah maksimal dengan berbagai pertimbang-pertimbanganya. dan itu dialami oleh semua klub tak hanya kita,” tutup dia.