Permintaannya Sudah Dipenuhi LIB, Persiraja Masih Belum Puas

Football5Star.com – Persiraja Banda Aceh mengaku belum sepenuhnya puas meski beberapa permintaannya sudah dipenuhi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal yang membuat mereka belum puas adalah soal bantuan bagasi saat perjalanan tandang.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Rencong itu meminta sejumlah hal kepada LIB. Mulai dari tak menggelar laga kandang pada Ramadan, partai kandang berurutan, hingga tak mau berkain pada malam Jumat.

Semuanya sudah dipenuhi oleh LIB. Tapi, tampaknya mereka belum sepenuhnya puas. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Jailani di Jakarta.

Cuma Persiraja, Tim Promosi Liga 1 yang Stadionnya Belum Penuhi Syarat
Instagram Persiraja

“Kalau dinyatakan puas tentu saja kita sebagai tim baru yang masih meraba-raba liga 1 ini ya masih belumlah. Karena pertimbangan kita bukan cuma soal keuangan saja,” ungkap Rahmat Jailani kepada wartawan.

Hal yang jadi sorotan mereka adalah soal bagasi untuk perjalanan tandang. Hal itu menurutnya sangat memakan biaya yang besar. Meski memang sebenarnya Persiraja sudah mendapat tambahan Rp 500 juta dalam subsidi yang diberikan LIB.

“Tapi kalau misalnya tadi terakhir ada permintaan Barito soal bagasi. Kalau itu bisa diakomodir LIB sebagai sponsorship sangat membantu. Karena terus terang satu pertandingan tandang kita untuk bagasi saja bisa habis 30-50 juta. bagasi saja,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More