Permohonan Maaf Ibrahimovic Diacuhkan Eks Bek Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pemain veteran, Zlatan Ibrahimovic terlibat insiden dengan eks bek Manchester City, Nedum Onuoha di lanjutan pertandingan Major League Soccer (MLS), Senin (29/4/2019).

Ibrahimovic yang membela LA Galaxy terlibat insiden dengan Onuoha yang membela Real Salt. Insiden mantan pemain Liga Inggris ini terjadi di menit ke-60, bermula saat keduanya bergumul mendapatkan bola.

Ibrahimovic yang tak dijaga ketat oleh Onuoha kemudian berteriak keras tepat di kedua telinga bek berusia 32 tahun tersebut. Lepas pertandingan, Ibrahimovic yang sadar tindakannya itu berlebihan mencoba untuk meminta maaf.

Namun sayang, permohonan maaf dari eks striker Manchester United diacuhkan oleh Onuoha. Onuoha yang juga sempat bermain untuk Sunderland itu membenarkan bahwa dirnya mengacuhkan permohonan maaf Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic - LA Galaxy - Kalteng Putra - Football5star

“Dia datang ke saya untuk meminta maaf. Saat di lapangan, dia berteriak seolah bisa menyakiti saya kapapun. Jadi saya tak peduli dengan permintaan maafnya,” kata Onuoha seperti dikutip football5star.com dari goal.

“Anda tidak bisa mengatakan hal seperti itu di lapangan. Saya tidak menerima permintaan maaf darinya. Sikapnya tak bisa diterima,” ucap Onuoha.

Ibrahimovic ketika disinggung awak media mengatakan bahwa ia tak ingin memperbesar masalah ini. Baginya yang terjadi di lapangan, tak usah di bawah keluar lapanngan.

“Saya suka dengan duel sepak bola namun terkadang saya melihat beberapa pemain mencoba untuk menyakiti saya,” ucap pemain Swedia tersebut.

“Aksi seperti itu perlu saya hentikan. Ini memang tak mudah bagi pemain lawan, tapi bagi saya saat sudah marah, saya merasa lebih baik,” tambah eks pemain Juventus tersebut.

Comments
Loading...