Permohonan Maaf Sarri yang Gagal Beri Napoli Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Napoli harus puas bermain imbang 2-2 ketika menjamu Torino, Minggu (6/5/2018). Hasil ini pun membuat pelatih Maurizio Sarri meminta maaf kepada fans dan presiden klub karena gagal memberi klubnya scudetto musim ini.

Peluang Napoli sejatinya belum habis 100 persen merebut scudetto. Namun, mereka membutuhkan keajaiban untuk menyalip Juventus. Selain harus berharap Juve kalah di dua laga sisa, Il Partinopei juga dipaksa mencetak 16 gol sebagai syarat mutlak.

Tentu saja hal tersebut bisa dibilang mustahil terjadi. Untuk itu Sarri sangat menyesal dengan penurunan performa anak asuhnya dalam beberapa laga. Bahkan ia pasrah jika pada akhirnya presiden Aurelio De Laurentiis memecatnya akhir musim ini.

Football5star
zimbio.com

“Saya tidak memiliki jawaban soal itu. Laurentiis adalah orang yang memberi saya peluang untuk melatih klub ini dan dia selalu mendukung tim. Saya minta maaf jika ia tidak senang karena berakhir seperti ini. Konsekuensi yang harus saya terima sudah jelas,” kata Sarri kepada Mediaset Premium, Minggu (6/5/2018).

“Saya telah melakukan semuanya, termasuk mendulang banyak poin di kompetisi ini seperti yang diharapakan warga Napoli. Saya tahu jika saya bertahan musim depan, presiden akan menarget hal serupa,” ia menambahkan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo itu, Napoli dua kali menyia-nyiakan keunggulan. Gol yang dicetak Dries Mertens dan Marek Hamsik berhasil disamakan oleh Daniele Baselli serta Lorenzo De Silvestri.

Comments
Loading...