Pernah di Manchester United, Ibrahimovic Tak Bisa ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic sepertinya tidak akan berseragam Liverpool dalam waktu dekat. Pasalnya ia pernah memperkuat Manchester United beberapa musim lalu.

Kondisi ini disampaikan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Ia mengatakan hampir tidak mungkin klubnya menggaet Ibrahimovic karena masa lalu sang bomber itu.

Tentu saja perkataan sang pelatih tidaklah serius. Ya, ini hanya candaan Klopp dalam menanggapi kabar The Reds kepincut dengan bomber Swedia.

Juergen Klopp menyebut Napoli punya potensi menjuarai Liga Champions musim ini.
Tuttomercatoweb

“Jika dia tidak bermain untuk Manchester United sebelumnya, mungkin kami akan mendatangkannya ke sini,” kata Klopp kepada Sportbladet sambil tertawa, Jumat (15/11/2019). Lebih lanjut, sang pelatih mengakui bahwa Ibra memang tidak berminat berseragam Liverpool.

“Saya tidak yakin dia ingin bermain di sini. Kami adalah tim yang bermain sangat intens. Walau begitu saya sangat menghormati Zlatan. Saya menyukai bagaimana dia meniti karier selama ini, menyukai kerja kerasnya dan kepercayaan dirinya,” katanya lagi.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Jerman menginginkan agar Ibrahimovic bisa melanjutkan kariernya musim ini. Ia tidak ingin bomber 38 tahun memutuskan pensiun dalam waktu dekat.

“Dia orang yang sangat menghibur. Dia punya karakter yang sangat fantastis dan saya harap dia tidak gantung sepatu dalam waktu dekat. Dunia sepak bola masih sangat merindukannya dan masih membutuhkannya,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund.

Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari Los Angeles Galaxy setelah kompetisi MLS berakhir. Ia kini diisukan bakal kembali bermain di Eropa.

Comments
Loading...