Pernah Digigit, Chiellini Tak Peduli Rumor Luis Suarez ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Uruguay, Luis Suarez dikabarkan tengah didekati oleh klub Serie A, Juventus. Tim besutan Andrea Pirlo itu memang tengah mencari seorang striker di bursa transfer musim panas ini.

Rumor mengenai Juventus yang ingin datangkan Suarez pun mendapat tanggapan dari Giorgio Chiellini. Bek berusia 36 tahun yang pernah jadi korban gigitan Suarez tersebut memberi respon dingin soal Suarez.

Bakal Pindah dari Barcelona, Korban Gigitan Luis Suarez Beri Tanggapan Dingin
goal

“Pirlo sudah mengatakan mengenai hal itu terkait keinginan membeli penyerang baru dan saya rasa hal tersebut sudah cukup jelas. Jadi, saya tidak akan menambahkan apa pun. Tak komentar yang perlu saya utarakan,” kata Chiellini seperti dilansir Football5star.com dari Sportskeeda, Rabu (16/9/2020).

Pada Piala Dunia 2014, Suarez dan Chiellini saling berselisih saat Italia jumpa Uruguay di babak penyisihan grup. Pada laga yang dimenangkan oleh Uruguay tersebut, Suarez pada menit ke-79 menggigit bahu bek Juventus tersebut.

Akibat dari aksi tersebut, Suarez menjadi bahan bully banyak pihak. Selain itu, ia pun kemudian dijatuhi larangan bermain selama empat bulan.

Striker 33 tahun tersebut sejak kedatangan Ronald Koeman memang masuk dalam daftar jual Barcelona. Eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool itu tak masuk dalam rencana Ronald Koeman pada musim ini. Bersama Barcelona sendiri, Suarez telah mencetak 198 gol sejak didatangkan pada 2014.

Selain Suarez, beberapa nama striker pun dikaitkan dengan juara bertahan Serie A 9 kali itu. Di antaranya adalah Edin Dzeko dan Moise Kean.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More