Pernah Gagal di Chelsea, Shevchenko Restui Putranya Berkarier di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Ukraina yang sempat berkarier di Chelsea Andriy Shevchenko merestui putranya yang baru berusia 14 tahun Kristian sedang merentas karier di akademi The Blues.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kristian yang lahir dan besar di London memang sudah mengidolai Chelsea sejak kecil. Meski terbilang jalani karier tak gemilang di Chelsea, Shevchenko sepertinya memberi restu kepada sang anak berkarier di Stamford Bridge.

Kristian adalah anak keempat dari eks pemain AC Milan itu dengan Kristen Pazik. Krisitian lahir pada 10 November 2006 atau beberapa bulan setelah Shevchenko memutuskan hijrah dari Milan ke Chelsea.

daily mail

Selama tiga musim membela The Blues, Sheva hanya mampu catatkan 48 penampilan dan mencetak 9 gol. Merasa gagal di Chelsea, Sheva sempat dipinjamkan ke AC Milan pada 2008/09. Awal musim 2009-10, Chelsea resmi melepasnya ke klub awal Sheva, Dinamo Kiev.

Setelah memutuskan pensiun dari Chelsea, Sheva diketahui mencoba peruntungan dengan berkarier sebagai politikus. Ia lalu menjadi politikus dari Partai Sosial Demokrat Ukraina dan sempat meraih perolehan suara terbanyak kedua di pemilu 2012.

Comments
Loading...