Pernah Lakukan Pembunuhan, Bruno Fernandes Diputus Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan nama Bruno Fernandes de Souza? Pada 2012, kiper asal Brasil ini bikin geger publik sepak bola dunia. Bagaimana tidak, Bruno Fernandes terbukti bersalah melakukan pembunuhan dan mutilasi kepada kekasihnya, Eliza Samudio.

Kabar terbaru menyebutkan Bruno sempat mendapat tawaran kontrak dari klub amatir, Esportivo Várzea Grandense. Namun, gelombang protes segera disuarakan oleh banyak pihak kepada klub tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Blasting News Brazil, Kamis (19/2/2020), manajemen klub pun memilih untuk tidak meneruskan kontrak dengan Bruno. Pengacara Bruno, Mariana Migliorini mengatakan pihak klub mengambil keputusan tersebut karena tidak ingin efek negatif yang akan menimpa klub.

Pernah Lakukan Pembunuhan, Bruno Fernandes Diputus Kontrak
folha.uol.com

“Klub tidak ingin nama baik menjadi tercemar. Mereka juga takut akan kehilangan sponsor dan dukungan dari para suporter. Setelah kontrak diputus, Bruno menjadi depresi,” kata Mariana.

Sementara itu pihak manajemen klub yang diwakili oleh Andre Xala mengatakan bahwa pada awalnya klub ingin mengontrak Bruno karena mendapat dukungan dari sejumlah suporter. Akan tetapi suara penolakan lebih banyak dibanding dukugan.

“Kami tidak bisa kehilangan sponsor karena suara penolakan terlalu besar. Tanpa uang dari sponsor, klub seperti kami tidak akan bisa berjalan,” ucap Xala.

Pada Juni 2010, Bruno de Souza terbukti melakukan pembunuhan dan mutilasi kepada sang kekasih, Eliza Samudio. Dikutip dari laporan media lokal, Bruno secara sadis membunuh sang kekasih dan kemudian memutilasi tubuh korban. Tak berhenti di situ, ia juga memberikan potongan tubuh korban ke anjing Rottweilers.

Pembunuhan itu diduga dilakukan de Souza karena ia tak ingin menanggung biaya perawatan anak hasil hubungannya dengan Eliza. Bruno de Souza mengawali kariernya di akademi Atletico Mineiro.

Pada 2006, ia bergabung ke Corinthians. Saat kasus pembunuhan terjadi, Bruno de Souza tercatat berstatus sebagai kiper Flamengo. Di 2017, meski sudah dijatuhi hukuman, ia sempat bergabung ke Boa Esporte dan di tahun lalu berstatus sebagai pemain Pocos de Caldas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More