Pernah Latih Liverpool, Rodgers Tak Cocok Gabung Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamier Carragher, mengaku yakin Brendan Rodgers takkan pernah melatih Manchester United, karena sang manajer pernah memiliki sejarah dengan The Reds.

Rodgers sedang menjadi sorotan berkat performa impresifnya bersama Leicester City. Hingga Liga Inggris 2019-2020 memasuki pekan 10, The Foxes duduk di posisi tiga dengan koleksi 20 angka.

Jamie Vardy dan kawan-kawan mengungguli tim-tim teras Inggris lainnya seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United hingga Tottenham Hotspur. Karena itu, aroma juara layaknya di Liga Inggris 2015-2016 kembali menaungi tim yang bermarkas di King Power Stadium tersebut.

Brendan Rodgers murni menginginkan kemenangan Leicester City atas Manchester City bukan demi menolong Liverpool juara Premier League.
Getty Images

Karena itulah, Rodgers yang pernah menangani Liverpool dalam kurun 2012-2015 dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Inggris. Sebut saja Arsenal, Chelsea dan United. Hanya saja, Carragher meyakini Rodgers takkan menangani Setan Merah sampai kapan pun.

“Kembali melatih Liverpool sulit dan Manchester United juga karena Brendan sebelumnya adalah manajer Liverpool,” kata Carragher seperti dikutip oleh The Express.

“Anda melihat Arsenal dan Chelsea dalam beberapa tahun ke depan, apakah Frank Lampard tetap di sana atau tidak. Rodgers memiliki hubungan dengan Chelsea, dengan melatih pemain muda dan cadangan. Itu adalah dua pekerjaan yang Anda inginkan. lihat, mungkin melatih tim nasional juga bijaksana,” Carragher menambahkan.

Comments
Loading...