Model Seksi Paraguay Tampil Hot dan Menggoda di Copa America 2019

Football5star.com, Indonesia – Model seksi yang juga suporter setia timnas Paraguay, Larissa Riquelme, akhirnya muncul di ajang Copa America 2019. Nama Larissa Riquelme cukup populer karena pernah nazar bugil jika Paraguay menjuarai Piala Dunia 2010 silam.

Sejak mengucap nazar bugil pada Piala Dunia 2010, nama Larissa Riquelme kerap menjadi sorotan. Setiap ajang sepak bola antarnegara yang berlangsung di Amerika Selatan, Riquelme selalu dinanti kehadirannya.

Larissa Riquelme Akhirnya Muncul di Copa America 2019 - AFP
AFP

Tak terkecuali di ajang Copa America 2019 di Brasil. Model seksi berusia 34 tahun itu memang tak terlihat keberadaannya di stadion dalam dua laga awal timna Paraguay di fase grup. Namun, Riquelme akhirnya muncul di Stadion Fonte Nova pada laga pamungkas grup B saat Paraguay melawan Kolombia (24/6/2019).

Tak pelak, kehadiran Larissa Riquelme menyita perhatian pendukung lain yang hadir di stadion. Tak sedikit pula yang mengajaknya berfoto. Sayangnya, kehadiran Riquelme tak mampu membantu timnas Paraguay terhindar dari kekalahan 0-1 lawan Kolombia.

Larissa Riquelme Akhirnya Muncul di Copa America 2019 - AFP
AFP

Meski begitu, timnas Paraguay tetap lolos ke babak perempat final melawan Brasil. Larissa Riquelme pun kembali hadir di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Sabtu (28/6/2019). Lagi-lagi, dia tak mampu memberikan tuah. Paraguay kalah adu penalti dari Brasil dan tersisih dari Copa America 2019.

Menariknya, seusai pertandingan Riquelme justru mengunggah foto dengan keterangan yang menarik. Meski merupakan warga Paraguay, dia ternyata juga pendukung timnas Brasil. “Terima kasih telah berjuang Paraguay! Sebagai pendukung Brasil saya senang dengan hasil semalam. Selamat Brasil!” tulis Riquelme di akun Instagramnya.

Seperti biasa, dalam unggahannya itu, Riquelme masih khas dengan pakaian seksi yang memamerkan lekuk tubuh indahnya. Alhasil, setiap gerak-geriknya menjadi santapan para fotografer hingga suporter yang diam-diam mengabadikan gambarnya melalui kamera ponsel.

Larissa Riquelme Akhirnya Muncul di Copa America 2019 - AFP
AFP
Comments
Loading...