Pernah Patah Kaki Di Stadion Britannia, Ramsey Malah Dicemooh Suporter Stoke

Stadion Britannia yang menjadi markas Stoke City rupanya benar-benar tidak bersahabat dengan pemain Arsenal, Aarom Ramsey. Pernah patah kaki di sana, begitu kembali lagi bermain di tempat yang sama, Ramsey malah menjadi objek cemooh suporter The Potters.

Ramsey ikut bermain melawan Stoke dalam laga pekan ke-22 Premier League di Stadion Brtiannia pada Senin (18/01). Dulu, kaki pemain asal Wales ini patah akibat terjangan keras kapten Stoke, Ryan Shawcross.

Akibat insiden itu, Ramsey tidak mau memaafkan Shawcross. Dia menolak permintaan maaf defender Stoke tersebut.

Ditengarai hal itulah yang memicu aksi cemooh para suporter Stoke terhadap Ramsey. Setiap dia memegang bola, para pendukung tuan rumah mengejek dengan menyiuli atau menyoraki. Namun, terkait hal tersebut, Ramsey mengaku tidak peduli sama sekali.

“Saya menutup telinga saya dan berpikir inilah cara terbaik untuk menghadapinya. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Secara umum, saya juga tidak mengerti mesti bersikap bagaimana,” kata Ramsey.

Tindakan suporter Stoke mendapat kecaman dari berbagai pihak. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengutuk tindakan pendukung The Potter terhadap Ramsey. Sikap serupa ditunjukkan eks pemain The Gunners, Ian Wright, di Twitter. Bahkan, mantan pemain Southampton, Matt Le Tissier ikut mencerca aksi fans Stoke melalui Twitter dengan mengatakan tidak habis pikir dengan tindakan tersebut.

Sementara itu, Ramsey malah bersikap tenang. “Ketika sedang berkumpul, orang sering melupakan tanggung jawab individu masing-masing. Mungkin, ketika nanti menonton televisi, mereka baru akan malu melihat tindakannya,” ujar Ramsey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More