Pernah Sombongkan Diri, Schalke 04 Peringatkan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Liga Spanyol akan kembali bergulir mulai pekan depan. Kepastian ini pun disambut baik oleh klub yang performanya sedang menanjak, Sevilla.

Sevilla bisa dibilang sangat percaya diri menyambut bergulirnya LaLiga. Di Twitter mereka sampai menandai akun Premier League dengan menyebut para penggemar Premier League akan mendukung mereka.

“LaLiga akan kembali lagi pekan depan dan kami juga akan bertanding kembali. Ini akan menjadi alasan bagi penggemar klub Premier League untuk menjadikan Sevilla sebagai klub Anda di Spanyol,” tulis klub Andalusia itu di Twitter.

Cuitan tersebut ternyata mendapat respons dari klub Bundesliga, Schalke 04. Mereka memperingatkan Sevilla untuk berhati-hati karena telah melakukan hal tersebut.

“berhati-hatilah kawan. Kami melakukan ini dan semuanya tidak berjalan dengan baik sejak saat itu,” balas Schalke di Twitter. Uniknya, cuitan tersebut dibalas oleh klub LaLiga itu. Mereka meresponsnya dengan sebuah GIF yang tak kalah lucunya.

Maksud dari cuitan Schalke 04 ini jelas. Ketika Bundesliga bergulir lagi 16 Mei lalu mereka juga melakukan hal yang sama dengan Sevilla.

Hasilnya, klub besutan David Wagner tampil buruk dalam enam pertandingan. Mereka tidak pernah meraih kemenangan. Posisi yang sebelumnya berada di peringkat keenam kini pun turun ke posisi ke-10.

Terlepas dari hal tersebut, Twitter Schalke 04 dikenal memang sangat menghibur layaknya Twitter klub Bundesliga lainnya. Bahkan ketika musim lalu berakhir, mereka menggambarkan capaian musim lalu dengan sebuah video singkat yang hanya menampilkan gambar hitam saja. Itu mengartikan bahwa penampilan tim sangat buruk karena nyaris terdegradasi.