Pernyataan Guardiola Bikin Mendy Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, berbunga-bunga mendengar pernyataan Manajer Pep Guardiola yang merindukannya di lapangan.

Benjamin Mendy datang ke City dari AS Monaco pada 2017. Namun, baru musim ini ia bisa menampilkan sedikit kemampuan terbaiknya.

Dua musim pertama Mendy di Etihad Stadium dirusak oleh cedera lutut kambuhan, yang membuatnya tidak maksimal.

Sementara musim ini, pemain berusia 25 tahun itu telah tampil dalam 26 pertandingan, dan tiga kali dipercaya sebagai starter dalam empat pertandingan sejak kembali bergulirnya Liga Primer Inggris pada 17 Juni.

City telah memenangkan delapan trofi sejak kedatangan Mendy di Manchester, tetapi ia mengakui masih merasa kurang dengan kesuksesan tersebut karena sangat terbatasnya kontribusi sang pemain di lapangan hijau.

Bernardo Silva dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin FA gara-gara candaan kepada Benjamin Mendy.
en24.news

“Ketika Guardiola mengatakan dia merindukan saya, saya selalu bahagia. Ini adalah sesuatu yang sangat bagus dan menyentuh saya. Saya ingin menunjukkan kepadanya, saya pikir dia tahu, tetapi saya ingin menunjukkan Manchester City dan dunia kemampuan saya,” kata Mendy di situs klub.

“Pertama untuk Manchester City, karena ini adalah tim saya dan saya suka tim ini dan memberikan segalanya untuk mereka karena mereka layak untuk apa yang mereka lakukan pada saya selama dua tahun, sambil memenangkan piala dan gelar.“

“Saya memainkan beberapa pertandingan, tetapi jujur, Anda menang dan saya tidak merasakan hal yang sama. Saya senang, tetapi saya tidak merasakan hal yang sama. Saya ingin bertarung dan mengatakan bahwa saya membantu tim memenangkan trofi ini,” Mendy menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More