Pernyataan Messi Kepada Wasit Saat Jeda El Clasico

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengancam wasit saat jeda pertandingan bertajuk el clasico di Camp Nou, Minggu (6/5/2018) atau Senin dini hari WIB. Hal tersebut cukup mempengaruhi kepemimpinan wasit Alejandro Hernandez.

Duel pekan ke-36 Liga Spanyol tersebut berakhir imbang 2-2. Barcelona selalu unggul lewat gol Luis Suarez pada menit ke-10 dan Messi (52′), sementara itu dua gol balasan Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo (14′) dan Gareth Bale (72′).

“Messi memberi tekanan kepada wasit di terowongan saat jeda babak pertama. Saya tak tahu apakah ada kamera dan saya tak tahu dia bakal memberi keputusan seperti itu pada babak kedua,” ujar Ramos dikutip Football5star.com dari Marca.

Tak perlu waktu yang terlalu lama untuk mendapatkan jawaban apa yang dikatakan Messi kepada sang pengadil. Media Spanyol, Onda Cero, membeberkan apa yang dikatakan penyerang asal Argentina tersebut.

“Tidak apa-apa memberi mereka sesuatu. Anda omong kosong, anda omong kosong. Anda selalu bersikap sama. Kami sudah memenangi liga. Tak perlu memberikan mereka kesempatan,” demikian pernyataan Messi yang dikutip dari media Spanyol itu berdasarkan pernyataan beberapa saksi.

Sergio Ramos, Real Madrid vs Barcelona

Masih dari para saksi tersebut, wasit tak membalas perkataan Messi. Dia terlihat hanya menundukkan kepala.

Laga ini hanya menjadi pertaruhan gengsi antara dua klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Sebab, tak ada yang dikejar dalam pertandingan itu lantaran gelar Liga Spanyol sudah disegel Barca, sedangkan Madrid sudah mendapat jaminan finis di zona Liga Champions.

Saat ini Madrid menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 72 poin dari 35 laga yang sudah dilakoni. Mereka unggul lima angka atas Valencia yang sudah bermain 36 kali. Sementara itu, Barca kokoh di puncak dengan koleksi 87 poin, unggul 12 angka atas Atletico Madrid di urutan kedua.

Comments
Loading...