Pernyataan Pertama Napoli Usai Kepastian Gagal Raih Scudetto

Kekalahan 0-1 di kandang AS Roma, Senin (25/4) sekaligus menutup peluang Napoli menjadi Scudetto. Seusai laga, Napoli lantas membuat pernyataan resmi demi menenangkan tifosi mereka.

Melalui pernyataan di laman resmi, Napoli mencoba menghibur fans dengan mengungkapkan bahwa musim belum berakhir. Walau gagal juara, mereka meminta fans untuk tetap menyemangati tim dalam mengamankan peringkat kedua klasemen.

“Ini memang menjadi hari yang pahit untuk Napoli di Stadion Olimpico. Kalah karena gol pada menit ke-90 sangat menyakitkan. Imbang adalah hasil yang pantas untuk kedua tim. Tembakan Radja Nainggolan membuat Roma berhasil memenangi laga,” buka pernyataan di situs resmi Napoli.

“Terlepas dari itu, kami masih di posisi kedua dan pencapaian musim ini adalah yang terbaik sepanjang sejarah I Partenopei hingga pekan ke-35. Tiga laga terakhir akan sangat penting untuk kami lolos langsung ke Liga Champions. Petualangan terus berlanjut dan semua sektor harus bersatu demi meraih itu,” lanjut pernyataan tersebut.

Jika dihitung sejak pekan ke-30, peluang juara Napoli masih terbuka lebar. Namun, tiga kekalahan dari lima laga terakhir memupuskan asa mereka.

Terlepas dari itu, pelatih Maurizio Sarri, berhasil membentuk tim yang sangat kuat dan memiliki masa depan cerah. I Partenopei memang membuang peluang di depan mata, tapi puja-puji ramai dialamatkan kepada peforma mereka sepanjang musim. Apalagi, Sarri pun sempat meraih penghargaan Football Leader Coach of The Year berdasarkan voting para jurnalis kenamaan di Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More