Pernyataannya Bikin Persela Tersinggung, Bos Bali United Minta Maaf

Football5Star.com – Bos Bali United, Yabes Tanuri, meminta maaf usai pernyataannya bikin Persela Lamongan dan suporternya tersinggung. Dia awalnya tak sadar kalau komentarnya bisa berujung dengan kontroversial di media sosial.

Sebelumnya, Yabes berkomentar ke salah satu media soal harga tiket Bali United yang naik musim ini. Dia menyebut kalau kenaikan itu karena Serdadu Tridatu musim ini belanja pemain bagus dan melakukan revitalisasi stadion.

Akan tetapi, pernyataannya itu menyinggung Persela Lamongan yang dianggap sebagian suporter merendahkan. Sontak hal itu menjadi buah bibir. Instagram pribadinya dipenuhi protes fans Laskar Joko Tingkir.

Antara

Sadar pernyataannya bikin ramai, Yabes langsung meminta maaf kepada Persela. Melalui Instagram pribadinya, dia mengaku sama sekali tak bermaksud demikian.

Berikut pernyataan maaf Yabes Tanuri:

Kepada manajemen Persela dan para suporter Persela, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas ucapan yang beredar dari saya. Saya juga sudah menelepon langsung mengenai permintaan maaf dan penjelasan kepada pak Yunan selaku manajemen Persela. Saya tak bermaksud menyinggung Persela. Justru, dengan sebenar-benarnya kagum dengan kejelian mata dan tangan dingin dalam keberhasilan pemilihan pemain baru baik lokal maupun asing dari manajemen Persela. Dengan sesungguh hati saya menghargai seluruh klub sepak bola Indonesia.

Terima Kasih, Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Bali UnitedPersela LamonganYabes Tanuri