Perotti: Kekalahan Menyakitkan Bagi Roma

Football5star.com, Indonesia – Winger AS Roma, Diego Perotti, menyatakan timnya menelan hasil yang menyakitkan menyusul kekalahan dari FC Porto, Rabu (6/3/2019).

Langkah Roma terhenti di babak 16-Besar Liga Champions. Pasukan Eusebio Di Francesco sebetulnya punya peluang untuk lolos setelah menang 2-1 saat menjamu Porto di Stadion Olimpico dua pekan lalu.

Apesnya, tim ibu kota Italia tersebut kalah 1-3 melalui perpanjangan waktu pada leg kedua di Stadion Do Dragao. Perotti mengaku timnya kecewa berat lantaran harus tersingkir meski telah berjuang keras.

“Kami berjuang selama 120 menit dan pulang dengan tangan hampa yang mana sangat menyakitkan karena layak mendapatkan lebih dari ini,” ujar Diego Perotti, seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

“Dengan dukungan para suporternya, mereka (FC Porto) mendapat motivasi yang terkadang membantu, sama seperti banyak laga kami di kandang sendiri,” katanya

“Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol yang seharusnya bisa mengakhiri pertandingan,” tutur pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Diego Perotti - FC Porto vs AS Roma
FC Porto vs AS Roma (Foto: Twitter @ASRomaEN)

Roma tertinggal lebih dulu akibat gol Francisco Soares pada menit ke-26. tetapi berhasil menyamakan skor lewat penalti Daniele De Rossi pada menit ke-37. Gawang Robin Olsen kembali bergetar setelah Moussa Marega membawa FC Porto unggul 2-1.

Laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Alessandro Florenzi melakukan pelanggaran di kotak penalti Roma sehingga wasit menunjuk titik putih. Alex Telles yang menjadi algojo tendangan 12 pas berhasil menaklukkan Olsen. FC Porto menang 3-1 atas AS Roma (agregat 4-3).

Comments
Loading...