Perotti Mengajak Roma Memenangi Derby della Capitale

AS Roma akan melawan rival sekota, SS Lazio, dalam laga pekan ke-31 Serie A, Minggu (3/4). Pemainnya, Diego Perotti, berharap Roma dapat menundukkan Lazio dalam laga berjuluk Derby della Capitale tersebut.

Perotti sangat menginginkan tiga poin karena laju Roma terhenti pada pekan lalu. Sebelum jeda internasional, mereka ditahan seri oleh Inter Milan. Padahal, I Giallorossi tenga membutuhkan poin sebanyak mungkin demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions.

“Ini akan menjadi tiga poin yang fundamental. Sesudah seri dengan Inter, kami harus kembali lagi ke jalur kemenangan,” papar Perotti kepada Forza Roma. “Di atas semuanya, saya ingin menang. Tapi, jika mampu mencetak gol ke gawang Lazio tentu semakin menyenangkan.”

Selain itu, tanpa kepentingan apa pun, laga melawan Lazio selalu berarti penting bagi Roma. Kemenangan menjadi target yang tidak bisa ditawar demi memuaskan suporter.

“Laga ini akan menjadi pertandingan yang penuh gairah bagi kami dan para suporter terkait hal yang menggambarkan kota ini,” ujar Perotti.

Roma memiliki modal apik dalam Derby della Capitale. Pada paruh pertama, mereka berhasil menundukkan Lazio. Selain itu, sejak ditangani oleh Luciano Spalletti, performa mereka kian membaik.

Sementara itu, Lazio tengah kedodoran. Mereka kehilangan sejumlah defender andalan akibat cedera seperti Stefan de Vrij, Stefan Radu, dan Abdoulay Konko.  Padahal, kinerja lini belakang mereka buruk. Terbukti dari 38 gol yang mereka derita sejauh ini.

 

Comments
Loading...