Perotti: Soal Masalah Totti Di Roma Itu Cuma Buatan Media

AS Roma sempat dikabarkan berselisih dengan kaptennya, Francesco Totti. Penggawa I Lupi, Diego Perotti, menyebutnya sebagai suatu hal yang dibesar-besarkan oleh media.

Beberapa waktu lalu, Totti mengungkapkan keinginannya untuk bermain lebih banyak. Dia memang baru bermain sebanyak enam kali di musim ini.

Soal Totti, pelatih Giallorossi, Luciano Spalletti, bilang bahwa dirinya tak bisa semata-mata memainkan Totti karena alasan strategi. Dia akan mempertimbangkan lawan yang dihadapi lebih dulu.

Soal Totti ini sampai membuat presiden klub James Pallotta harus turun tangan. Dia harus mengadakan pertemuan dengan Totti dan mengajak seluruh anggota tim.

Soal Totti, Perotti mempunyai penilaian lain. Persoalan ini hanya hasil blow up media dan tak berpengaruh pada tim. Dia juga mengungkapkan perasaan bisa berlatih bersama pemain legenda seperti Pangeran Roma.

“Insiden itu jelas tak berpengaruh pada dinamika di grup. Semua di-blow up oleh mendia, yang merupakan hal yang wajar untuk klub seperti Roma dan pemain seperti Roma dan Totti. Itu bukan masalah besar,” kata Perotti di Football Italia.

“Ini merupakan suatu hal yang klise, tapi saya merasa terkejut saat mulai berlatih bersama legenda seperti Totti. Anda langsung mengerti mengapa dia bisa menjadi idola dalam jangka waktu yang lama.”

“Dia merupakan idola klub dan kota ini, itu memang sangat pantas,” imbuhnya.