Perpanjang Kontrak di Chelsea, Pasalic Kembali Disekolahkan

Football5Star.com, Indonesia – Mario Pasalic, menjadi pemain terbaru Chelsea yang dipinjamkan. Uniknya, ia dipinjamkan setelah memperpanjang kontrak selama empat tahun dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Ia memperpanjang masa baktinya di Chelsea pada Kamis (3/8/2017). Peminjaman ini bukan pertama kali diterima Pasalic. Musim lalu, ia dipinjamkan ke AC Milan selama semusim penuh.

Musim ini, pemain asal Kroasia tersebut akan dipinjamkan ke klub raksasa Rusia, Spartak Moskow. Sama halnya sewaktu dipinjamkan ke Milan, kepindahannya kali ini juga berdurasi selama satu musim ke depan.

Pemain 22 tahun ini didatangkan Chelsea pada musim 2014-2015. Namun, ia belum pernah membela The Blues di ajang resmi. Setelah kembali dari Italia, Pasalic sempat dimainkan Manajer Antonio Conte pada pertandingan pramusim melawan Bayern Munich, Inter Milan, dan Arsenal.

Musim 2016-2017, Pasalic sempat mencuri perhatian di Italia. Bersama Milan, ia tampil sebanyak 24 kali dan mencetak lima gol untuk klub asuhan Vicenzo Montella.

musim sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke AS Monaco dan klub asal Spanyol, Elche. Bersama kedua tim tersebut, ia total mengemas 47 laga dengan torehan enam gol.

Meski menjalani masa pinjaman yang cukup memuaskan, tampaknya Pasalic masih belum dilirik Conte untuk menempati lini tengah The Blues yang sudah kebanjiran pemain bintang.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More