Perpanjang Kontrak, Mane Bersemangat Bawa Liverpool Juara

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane tak bisa menutupi kegembiraannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Berdasarkan kontrak baru itu, dia akan berada di Stadion Anfield hingga 2023. Mane mengaku sangat bersemangat untuk membawa The Reds ke tangga juara.

Mane bergabung dengan Liverpool pada 2016 dari Southampton dengan transfer senilai 34 juta pounds. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, dia lantas membentuk trisula maut di lini serang The Reds. Tak heran bila Liverpool menyodorkan perpanjangan kontrak kepada dia.

Juergen KLopp senang Sadio Mane perpanjang kontrak di Liverpool.
skysports.com

“Aku sangat sangat bahagia memperpanjang waktuku di Liverpool,” kata Mane seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub. “Ini hari yang besar bagiku dan aku sangat menantikan segalanya, membantu tim, menolong klub meraih mimpi-mimpi kami, dan terutama merebut trofi.”

Mane menegaskan, perpanjangan kontrak itu merupakan wujud komitmen terhadap klub impiannya. “Aku selalu katakan, ketika punya kans datang ke sini, aku tak berpikir dua kali. Ini klub tepat pada saat tepat dan dengan pelatih yang tepat. Aku datang ke sini dan sangat bahagia. Bagiku, ini putusan terbaik dalam karierku,” tambah dia.

Putusan Mane itu pun disambut baik manajer Juergen Klopp. Dia lega karena menilai penggawa asal Senegal tersebut adalah idaman klub mana pun.

“Saya tak bisa menyebutkan satu klub di Eropa yang tak ingin pemain seperti Sadio berada di skuatnya. Jadi, putusannya tetap bersama kami menunjukkan posisi kami. Dia adalah bagian penting dari tim dan skuat kami. Dia menyebarkan kegembiraan dan saya kira hal itu tercermin pada performanya di lapangan,” jelas Klopp.

Satu-satunya hal yang coba diingatkan Klopp kepada Mane adalah kesadaran bahwa dirinya adalah pemain yang snagat bagus. “Mungkin pada saat ini dialah satu-satunya yang tak menyadari betapa hebat dirinya. Sebagai pemain menyerang, dia sangat komplet!”

Comments
Loading...