Perpanjang Kontrak, Rashford akan Terima Gaji Dua Kali Lipat

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford kian dekat dengan perpanjangan kontrak di Manchester United. Jika bersedia menambah durasinya di Old Trafford, ia akan menerima gaji dua kali lipat dari yang ia terima saat ini.

Kendati berstatus sebagai bintang muda, Rashford selama ini hanya digaji 75 ribu pounds perpekan. Nilai ini terbilang kecil dibanding pemain lainnya di United. Sementara kontrak sang bintang hanya menyisakan satu tahun lagi.

Tidak mau kehilangan talenta terbaiknya, manajemen pun sudah menyiapkan kontrak anyar. Bahkan mereka siap menaikkan gaji Rashford menjadi 150 ribu pound perpekan. Telegraph juga melansir nantinya sang bomber akan terikat hingga 2022 mendatang.

Rashford - Manchester United - Solskjaer - Liga Inggris - Football5star
@ManUtd

Bukan tanpa alasan memang Setan Merah berani memagari pemain 21 tahun itu dengan kontrak baru dan gaji besar. Performanya musim ini sangat mengesankan sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dari enam laga terakhir saja ia sudah mencetak lima gol serta dua assist. Jika ditotal, pemain yang menjalani debut pada 2016 lalu itu sudah terlibat dalam 16 gol Setan Merah musim ini.

Jika Rashford benar-benar menandatangani kontrak baru maka ia akan menjadi pemain kedua yang melakukannya musim ini. Sebelumnya manajemen sudah lebih dulu merampungkan kontrak Anthony Martial hingga 2024 mendatang. Dalam kontrak tersebut pemain asal Prancis itu juga mengalami kenaikan gaji yang signifikan, yaitu sebesar 200 ribu pound tiap pekannya.

Comments
Loading...