Perpanjangan Kontrak Bukan Prioritas Utama Shkodran Mustafi

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Jerman, Shkodran Mustafi, mengaku belum memikirkan mengenai perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Mustafi mengaku masih fokus menunjukkan performa terbaiknya pasca cedera.

Mustafi memang sempat menepi selama beberapa bulan karena mengalami cedera lutut. Pemain 28 tahun itu kembali bermain pada partai Liga Inggris melawan Leicester City akhir pekan lalu.

“Untuk saat ini, saya masih menikmati masa-masa kembali bermain setelah sembuh dari cedera. Saya melewati tiga bulan yang cukup panjang di meja perawatan,” ujar Shkodran Mustafi dikutip dari Sportsmole.

London Evening Standard

“Mengenai masalah kontrak baru, saya belum membicarakan masalah ini dengan para petinggi klub. Jadi, saya tak bisa mengatakan apa-apa saat ini,” kata Mustafi menambahkan.

Kontrak Mustafi bersama The Gunners akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Mustafi dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Arsenal beberapa waktu lalu karena ingin kembali bermain di Italia.

Akan tetapi, laporan tersebut ditepis oleh Mustafi. Ia mengatakan bahwa mendapat kontrak baru dan bertahan di Arsenal akan membuatnya merasa sangat bahagia.

“Saya bergabung ke Arsenal karena saya sangat menghargai reputasi klub ini sebagai salah satu tim besar di Inggris. Saya akan sangat senang apabila bisa tetap bertahan di sini.”

“Tapi, hal terpenting saat ini adalah, saya bisa kembali bermain setelah menepi selama tiga bulan. Saya sudah siap bermain dan membantu rekan-rekan di atas lapangan,” tutup Mustafi.

ArsenalShkodran Mustafi