Perpanjangan Kontrak Terasa Spesial bagi Kroos

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid memiliki sikap berbeda dengan masa depan Toni Kroos. Buat gelandang timnas Jerman ini, bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dianggap sesuatu yang spesial.

Perpanjangan kontrak Toni Kroos tergolong mengejutkan. Betapa tidak, sebelumnya ia kerap disebut-sebut sebagai salah satu yang akan masuk dalam daftar jual Real Madrid.

Faktanya, Madrid menjawab rumor tersebut dengan memberikan kontrak baru kepada Kroos, Senin (20/5/2019). Kini, ia pun terikat ikatan kerja sama hingga Juni 2023.

“Perpanjangan kontrak ini sangat spesial buat saya, sinyal positif dari klub. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub,” ujar Kroos seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Real Madrid.

As.com

“Sejak hari pertama klub sudah memiliki banyak kepercayaan diri terhadap saya. Saya juga membantu klub memenangi banyak gelar. Bersama, kami berusaha mendapatkan banyak kesuksesan,” katanya.

Kroos juga memastikan sama sekali tidak memiliki keraguan terkait masa depannya di Madrid.

Gelandang berusia 29 tahun ini bergabung dari Bayern Munich sejak tahun 2014 dan telah memenangkan 12 gelar juara selama lima tahun bersama Los Merengues, julukan Madrid.

Kroos telah memperkuat Madrid selama 233 penampilan. Termasuk di antaranya 28 pertandingan musim ini di La Liga dan delapan laga di Liga Champions.

Comments
Loading...