Perpisahan Mengharukan Adam Lallana dan Jordan Henderson

Football5star.com, Indonesia – Rasa haru tak bisa disembunyikan oleh Adam Lallana saat melakukan interview dengan Liverpool TV. Pemain yang resmi meninggalkan Liverpool akhir musim ini tak bisa menahan haru ketika ditanya mengenai sosok sahabatnya, Jordan Henderson.

“Setelah bersama Jordan sepanjang perjalanan, saya cukup beruntung untuk berada di sisinya ketika dia mengalami saat sulit dan cedera yang dia alami dan dia juga bersama saya saat alami hal sama. Kami selalu kembali dari cedera,” ucap Lallana, Sabtu (25/7/2020).

“Saya ingin berpikir bahwa saya akan berakhir bersama Jordan ketika dia akan mengangkat gelar Liga Inggris dan itu membuat segalanya sangat berharga, saat-saat suram, frustasi dan saat tidak dapat bermain,” tambahnya.

“Ada satu pertandingan saat kami kalah, rasanya seperti kalah saat kami imbang 3-3 dengan Sevilla. Saya mengatakan kepadanya, rasanya seperti kalah. Saya ingat Jordan berkata kepada saya, dia pasti ingat dengan kata-kata itu, ‘Saya akan menjemput Anda besok,’. Dia mengambil tanggung jawab penuh kondisi seperti itu sebagai seorang kapten,”

“Menjadi bukan hanya temannya, tetapi rekan setimnya membuat saya sangat bangag dan istimewa. Ya sangat menyenangkan bahwa keluarga kami dekat dan anak-anak saya seusia dengan anak-anaknya,”

Kontrak Adam Lallana akan berakhir pekan depan. Sebelumnya, Liverpool sengaja memperpanjang kontrak Lallana selama satu bulan agar ia bisa ikut mengangkat trofi Liga Inggris.

Henderson sendiri mengatakan bahwa Lallana sangat layak untuk bisa mengangkat trofi juara Liga Inggris bersama ia dan rekan-rekan Liverpool lainnya.

“Menurut saya Adam pantas mendapat segala penghargaan. Ketika pertama datang tahun 2014, dia menjadi bagian besar dalam kesuksesan klub,” kata Henderson.

“Walaupun kita tidak sering melihatnya di lapangan, pengaruhnya tetap besar di ruang ganti. Saya akan tetap merindukannya,” tutup Henderson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More