Persaingan di Liverpool Sangat Ketat, Werner Bisa Pilih Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, mengaku yakin Timo Werner bisa memilih gabung The Blues musim depan. Sebab, jika gabung Liverpool, persaingan di lini depannya sangat ketat.

Werner saat ini tengah diberitakan dengan kepindahan ke Liverpool di bursa pemain mendatang. Striker RB Leipzig itu kabarnya sudah berbicara dengan Jurgen Klopp lewat panggilan telepon.

Mantan pemain Stuttgart itu juga dilaporkan tertarik bermain bersama Liverpool. Werner disebut-sebut klop dengan gaya permainan menyerang ala Klopp.

Meski begitu, Werner akan menghadapi persaingan ketat andai betulan bergabung ke Liverpool. The Reds saat ini sudah memiliki trisula maut yang terdiri dari Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Menurut Burley, bukan tak mungkin jika Werner lebih memilih Chelsea karena di klub itu ia bisa jadi striker utama.

Mainz 05 vs RB Leipzig Timo Werner Hatrick, Die Rotten Bullen Pesta GoL
@Bundesliga_EN

“Anda ingin mendukung diri Anda sebagai pemain. Anda punya manajer dalam diri Jurgen Klopp yang akan sangat antusias,” kata Burley kepada ESPN FC.

“Jelas ketika bermain, Anda bermain pada hari Sabtu, Anda bermain pada hari Rabu dan berharap untuk bermain pada hari Sabtu berikutnya jika Anda bermain cukup baik. Jika Anda diberi tahu bahwa Anda tidak diikutsertakan, Anda tahu itu bukan untuk beristirahat, itu karena Anda tak masuk tim.”

“Permainan telah berubah, Anda harus memiliki skuat yang dalam dan berkualitas. Saya pikir Klopp mengincar Werner karena Mane, Firmino dan Salah telah membawa beban untuk Liverpool, dan mereka tidak akan memainkan 50 atau 60 pertandingan per tahun.”

“Saya tidak terkejut Chelsea tertarik. Werner mencentang setiap kotak untuk mereka. Dia bisa bermain lebar, dia bisa bermain sebagai striker tengah, dia bekerja keras, dia menekan ketika dia tidak mendapatkan bola. Memilih Chelsea benar-benar masuk akal baginya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More