Persaingan Ketat di Lini Depan Timnas Indonesia

Football5star.com – Lini depan Timnas Indonesia boleh dibilang punya persaingan ketat. Sebab ada tiga pemain yang sama-sama tengah punya performa impresif di Liga 1 2019 bersama klubnya.

Seperti diketahui, Simon McMenemy memanggil 24 nama, tiga di antaranya berasal dari striker. Mereka adalah Ferdinand Sinaga, Alberto Goncalves, dan Osas Saha. Ketiganya punya penampilan apik di Liga 1 2019.

Ferdinand telah mengemas dua gol dalam delapan laga bersama PSM Makassar. Beto sudah memberikan tujuh gol buat Madura United, sedang Osas melesakkan enam gol untuk Tira-Persikabo.

Tentu, Simon McMenemy harus matang-matang memikirkan pemain yang sesuai dengan strateginya. Melihat persaingan ketat tersebut, Ferdinand Sinaga sama sekali tak gentar.

“Saya tak berpikir untuk bersaing yang penting siapa yang berikan terbaik itu yang dipilih di sini tidak ada yang tidak mau memberikan yang terbaik,” ungkap Ferdinand kepada wartawan.

Eks pemain Persib Bandung itu bangga bisa kembali memperkuat Skuad Garuda. Sebab, sudah tiga tahun lamanya Ferdinand menantikan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia lagi.

“Tiga tahun tidak dipanggil sekarang dikasih kepercayaan lagi untuk gabung di Timnas dan semoga saya bisa memberikan apa yang saya punya untuk membantu Timnas,” tutup dia.

Saat ini, Skuad Garuda tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Pakansari. Mereka tengah mempersiapkan diri menghadapi Malaysia dan Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Comments
Loading...