Persaingan Serie A Bukan Cuma Juventus dan Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menilai terlalu dini untuk menyebut persaingan di Serie A musim ini hanya akan melibatkan timnya dan Inter Milan. Hal ini ia katakan usai kemenangan Bianconeri atas Torino.

Juventus menang 1-0 atas Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (2/11/2019). Gol tunggal tim tamu dilesakkan Matthijs de Ligt yang memanfaatkan assist dari Gonzalo Higuain.

Berkat kemenangan, Bianconeri memimpin klasemen sementara Serie A dengan 29 poin. Di bawahnya ada Inter dengan 28 angka. Setelah itu ada Roma dengan 22 poin dan Atalanta dengan 21 angka.

Menurut Sarri, terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa persaingan menuju Scudetto musim ini hanya melibatkan timnya dan La Beneamata. Ia tak mau meremehkan tim-tim lain.

Getty Images

“Masih ada 81 poin untuk diraih. Posisi besok sudah bisa memberi Anda ide yang berbeda, karena klasemen yang kami lihat malam ini, tidak termasuk permainan dari beberapa tim besar yang masih harus bermain. Mungkin Minggu Atalanta akan lebih dekat,” kata Sarri di Soccerway.

“Saya pikir sekarang ini masih terlalu dini untuk membicarakannya. Saya mengerti bahwa bagi seorang jurnalis, lebih menarik untuk menciptakan minat media tentang head-to-head antara dua tim, tetapi terus terang masih terlalu dini untuk berpikir bahwa semua tim sudah tersingkir dari persaingan,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...