Persebaya Akan Putus Tren Positif Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merasa optimistis mengenai peluang anak asuhnya meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. Menurutnya, kemenangan atas Madura United sukses mengembalikan kepercayaan diri milik Ruben Sanadi cs.

Rencananya, Bajol Ijo akan menjamu Bhayangkara FC pada Minggu (8/12) mendatang. Namun, venue pertandingan masih belum bisa dipastikan karena Persebaya sedang mendapatkan sanksi dari PSSI.

“Alhamdulillah, pemain sudah menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang. Sekarang kami cukup positif, mudah-mudahan di sisa pertandingan ini kami bisa maksimal,” kata Aji Santoso seperti dikutip football5star.com dari laman Emosi Jiwaku.

Bhayangkara FC - Persebaya - Aji Santoso - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Mudah-mudahan anak-anak dalam kondisi sangat siap dan sangat bagus untuk bisa memenangkan laga lawan Bhayangkara FC. Kami belum tau mainnya dimana, tetapi ini juga laga home, untuk itu saya berharap semua pemain maksimal,” kata Aji menambahkan.

Bhayangkara FC sendiri sedang berada dalam tren yang sangat positif. Pasukan Paul Munster saat ini sukses duduk di posisi empat klasemen sementara setelah meraih empat kemenangan dari lima laga terakhirnya. Pada Rabu (4/12) lalu, mereka bahkan sukses meraih kemenangan telak atas Persija Jakarta dengan skor 3-0.

Sementara itu, Bajol Ijo juga sukes meraih hasil positif dari lima partai terakhirnya. Kedatangan Aji Santoso membuat Persebaya sukses meraih tiga kemenangan dari lima partai terakhirnya. Namun, mereka masih terjebak di posisi sembilan klasemen Liga 1.

Comments are closed.