Persebaya Alami Krisis Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso,dibuat pusing dengan cederanya Mahmoud Eid pada laga uji cona, Minggu (20/9) lalu. Cederanya Eid membuat Bajol Ijo mengalami krisis pemain di sektor penyerang.

Persebaya kini hanya memiliki nama Patrich Wanggai yang siap bermain pada partai di kandang PSS Sleman, 1 Oktober mendatang. David da Silva belum bisa dimainkan karena baru akan tiba di Surabaya pada Minggu (27/9) mendatang.

“Ya lini depan sementara ini memang sedang krisis pemain. Kalau Mahmoud tidak bisa main ya pasti saya akan mencari alternatif lain,” kata Aji Santoso seperti dikutip football5star dari laman resmi Persebaya.

Persebaya Surabaya - Mahmoud Eid - Aji Santoso - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Memang stok kita menipis dengan belum datangnya David. Jumlah pemain depan kami akan berkurang dengan absennya Mahmoud, striker hanya satu si Patrich aja,” sambung Aji.

Lebih lanjut, Aji juga mengaku tak ingin memaksa Mahmoud Eid bermain melawan PSS. Akan tetapi, ia membuka peluang menurunkan pemain berpaspor Palestina itu pada partai melawan Arema FC, 9 Oktober mendatang.

“Dia (Mahmoud) masih belum bisa latihan. Saya tanyakan, dia bilang masih terasa sakit. Saya tidak mau memaksakan kalau dia memang tidak 100 persen.”

“Tentunya kalau memang dia melawan Sleman tidak 100 persen tidak akan saya masukkan line up, mendingan nanti saja saat lawan Arema ketika dia dalam kondisi yang bagus,” tutup Aji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More