Persebaya Bantai Arema, Bonek Bisa Tidur Nyenyak Malam Ini

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya sukses membantai rival mereka, Arema FC saat bersua dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019). Bajol Ijo menang besar atas Singo Edan dengan skor 4-1.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Aryn Williams (4’), David da Silva (27’, 90+3’) dan Diogo Campos (78’). Sedangkan Arema hanya mampu membalas satu gol melalui Hamka Hamzah (90+2′).

Bermain di Stadion Batakan yang notabene jauh dari Surabaya tak membuat Bajol Ijo ciut nyali. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun mengaku mensyukuri mampu memenangkan laga penting dari rivalitas kedua klub ini.

“Saya bersama pemain dan tim bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini dimana rivalitas antara Persebaya dan Arema sangat tinggi. Alhamdulillah kami bisa membalas kekalahan di putaran pertama,” kata Aji usai pertandingan, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Emosijiwaku.

Aji Santoso pun menyebut bahwa kemenangan besar atas Arema ini dipersembahkan untuk masyarakat Surabaya yang mencintai Persebaya. Aji juga berkata Bonek bisa tidur nyenyak atas kemenangan ini.

“Kemenangan ini spesial saya persembahkan untuk masyarakat Surabaya, terutama Bonek. Mereka malam ini bisa tidur nyenyak, bisa menikmati kemenangan ini,” tutur Aji.

Tak hanya menang atas rival berat, klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 7 pertandingan. 

Hasil positif itu menjadi bekal berharga untuk menghadapi 2 laga terakhir melawan Persija Jakarta (17/12/20190) dan Perseru Badak Lampung FC (22/12/2019). Jika berhasil menyapu bersih 2 laga sisa bukan tidak mungkin Bajol Ijo bisa finish di Zona Asia (peringkat 2).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More