Persebaya Belum Berhenti Belanja di Bursa Transfer

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persebaya Surabaya mengaku belum berhenti belanja pemain di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mereka masih membidik sejumlah nama, terutama di lini pertahanan.

Seperti diketahui, tim berjuluk Bajul Ijo itu sebenarnya sangat aktif di bursa transfer. Beberapa pemain sudah berhasil mereka dapatkanm mulai dari Patrich Wanggai, Mahmoud Eid, hingga yang paling menyita perhatian, Makan Konate.

Hanya saja, pelatih Aji Santoso, menyebut kalau timnya masih membidik sejumlah nama. Terlebih, saat ini Persebaya masih kekurangan nama di lini belakang lantaran ditinggal sejumlah pemain lama.

Dicaci dan Dihina, Cerita Nasir Setelah Pindah dari Arema ke Persebaya

“Skuat kita sudah fix 95 persen. Penambahan berikutnya pada posisi pemain belakang dan kiper, yang akan datang dalam beberapa hari ke depan. Untuk posisi lain sudah selesai,” ungkap Aji dalam laman resmi klub.

Belakangan, Persebaya jua dikaitkan dengan eks kiper PSM Makassar, Rivki Mokodompit. Rivki diplot untuk menggantikan Miswar Saputra yang hijrah ke PSM. Kini slot kiper hanya tinggal Ernando Ari saja.

“Soal siapa kipernya, nanti dilihat saja siapa yang datang. Saya tidak mau berbicara. Kami sudah menjalin kesepakatan nilai kontrak, tinggal dia datang dan melakukan penandatangan kontrak,” kata Aji Santoso dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Comments are closed.