Persebaya Bermain untuk Menang Saat Melawan PS Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019. Menurut Djadjang Nurdjaman, Persebaya akan bermain untuk menang.

Meskipun begitu, pelatih yang kerap dipanggil Djanur itu enggan memberikan beban terlalu tinggi untuk anak asuhnya. Hasil imbang sudah cukup bagi Bajul Ijo, julukan Persebaya untuk bisa menjadi pemuncak klasemen. Baginya, tak ada beban bagi Bajul Ijo karena selama ini mereka saat bermain selalu mengincar kemenangan.

“Saya juga tidak akan pernah bilang kepada para pemain untuk mengincar hasil imbang. Kami akan bermain untuk menang,” ujar Djanur dilansir Football5star dari laman resmi Persebaya.

Djanur Tak Masalah Banyak Pemain Persebaya Absen - Football5star - Persebaya.id
persebaya.id

Saat melawan PS Tira Persikabo, Djanur akan meminta para pemain untuk lebih gencar dalam melakukan serangan. Baginya, penyelesaian akhir masih menjadi titik lemah tim yang dipimpin oleh Rendi Irwan tersebut.

“Untuk menghadapi mereka (PS  Tira), kami mempertajam crossing dan finishing, dan shooting. (Karena) itu yang menurut kami masih belum sempurna, masih banyak kesalahan,” ucap Djanur.

Lebih khusus lagi, ia meminta kepada para pemain sayap Bajul Ijo untuk lebih agresif menyerang. Baginya, konsistensi masih menjadi masalah para pemain sayap klub kesayangan Bonek tersebut.

“Bukan tidak puas dengan materi, ya. Lebih ke konsistensi bermain anak-anak. Saya jadi lebih tahu kemarin saat melawan pressing tinggi dari Persib. Saya lebih memberikan terapi face-to-face kepada Irfan. Dari pertandingan terakhir, meskipun dia cetak gol tetap kurang memuaskan,” beber Djanur.

Comments
Loading...