Persebaya Bisa Turunkan Tim Terbaik Lawan Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Badai cedera yang sempat membuat kelimpungan pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur), kini sudah usai. Bajul Ijo pun bisa menurunkan skuat terbaiknya di partai melawan Kalteng Putra pada Selasa (21/5) mendatang.

Dalam partai pekan pertama di markas Bali United pada Kamis, (16/5) lalu, Persebaya tak bisa menurunkan lima pemain andalannya. Di partai itu, Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando absen karena cedera. Sementara, Amino Balde masih terganjal urusan administrasi.

“Semua (pemain) sudah bisa gabung di latihan, artinya sudah tidak ada yang menepi lagi. Dan para pemain sudah menunjukkan progres dari sesi latihan yang sebelumnya,” kata Djanur dikutip dari laman resmi Persebaya.

Djanur - Persebaya - Liga 1 - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Contohnya Nelson (Alom) yang sudah ikut game kemudian Andri Muliadi, Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin, semuanya sudah oke. Kecuali Dutra,” imbuh pria 60 tahun itu menambahkan.

Kekalahan atas Bali United di laga pertama pun membuat Damian Lizio dkk akan tampil dengan motivasi berlipat di partai melawan Kalteng Putra. Djanur pun berjanji akan membawa Persebaya meraih tiga poin di Stadion Gelora Bung Tomo nanti.

“Para pemain sudah sepenuhnya fokus ke tugas siapa yang kami hadapi berikutnya. Itu sih yang penting. Kemungkinan bisa dikatakan full team. Persebaya akan tampil dengan kekuatan utama. Karena sudah siap. Meski tanpa Dutra,” tandasnya.

Comments
Loading...