Persebaya Dinilai Tepat Tunjuk Djanur Sebagai Pelatih

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penunjukkan Djajang Nurdjaman sebagai Pelatih Persebaya Surabaya mendapatkan dukungan dari legenda klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Muharom Rusdiana dan Maura Hally memuji keputusan manajemen untuk memilih taktisi asal Jawa Barat tersebut.

Keduanya pria tersebut mengenang masa-masa kala masih bermain untuk Persebaya dan berhadapan dengann Djanur. Muharom menyebutkan bahwa kala masih bermain, eks penggawa Persib Bandung itu memiliki gerakan yang lincah dan kerap merepotkan lawan.

“Dia begitu ulet, cepat dribbling bolanya. Postur tubuh yang kecil membuatnya semakin lincah saat bermain dan berhadapan dengan lawan,” kata Muharom seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Sabtu (25/8/2018).

Sementara itu Maura Hally juga memiliki pandangan positif terhadap Djanur. Ia mengakui bahwa pria yang pernah menangani PSMS Medan tersebut memiliki jiwa sportifitas yang tinggi.

“Orangnya ramah. Beri waktu untuk Djanur. Saya berharap Persebaya bisa kembali berkibar di Liga 1. Saya berharap dia bisa lekas mengangkat mental pemain kita. Dan titip salam dari saya kalau bertemu dia,” sambungnya.

Persebaya menunjuk Djanur sebagai pelatih setelah melepas Angel Alredo Vera yang gagal mendongkrak performa Persebaya musim ini. Bejo Sugiantoro kemudian didapuk sebagai pelatih interim bajul ijo dan nantinya akan menjadi asisten bagi Djanur.

Comments are closed.