Persebaya Dipastikan Takkan Cuci Gudang Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan kalau timnya takkan terlalu banyak mengubah komposisi tim untuk musim 2020 mendatang. Ia pun mengatakan kalau sebagian besar pemain Persebaya akan tetap bertahan di Surabaya.

Kontrak dari hampir seluruh pemain Bajol Ijo sendiri akan habis pada akhir Desember dan Januari mendatang. Satu-satunya pemain diikat dengan kontrak yang agak panjang adalah David da Silva. Pemain asal Brasil itu diikat dengan kontrak hingga Desember 2020.

“Untuk musim depan tentunya saya sudah punya gambaran kira-kira seperti apa. Dalam sepakbola dimanapun, setiap musim akan ada pemain keluar dan masuk. Ini normal, dan pasti akan terjadi di Persebaya,” ungkap Aji Santoso seperti dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Persebaya Surabaya - Aji Santoso - persebaya. id
persebaya.id

” Tapi yang jelas, mungkin mayoritas pemain juga akan tetap di sini,” sambung Aji menambahkan.

Meskipun memastikan takkan melepas banyak pemain, Aji juga mengatakan kalau Persebaya tetap akan bergerak di bursa transfer. Ia pun mengungkapkan kriteria pemain yang akan didatangkan oleh manajemen Bajol Ijo.

“Saat merekrut pemain pertama saya melihat soal kebutuhan. Kedua, pemain tersebut juga punya loyalitas terhadap profesi dan totalitas pada tim. Itu penting buat saya.”

“Kalau pemain yang akan datang nanti saja lah. Tapi yang jelas saya bersama manajemen tidak diam. Kami tidak diam untuk bergerak ke musim depan,” tandas Aji.